Uncategorized

Apa yang perlu Anda ketahui tentang sepakbola

Jika Anda mencari olahraga yang aman, menyenangkan, dan menguntungkan bagi anak-anak Anda, sepak bola adalah yang Anda butuhkan. Sepak bola mungkin adalah olahraga tim paling populer di dunia. Ini sebagian besar disebabkan oleh kenyataan bahwa sangat sedikit peralatan atau pelatihan yang dibutuhkan. Jika Anda mempertimbangkan sepak bola sebagai kegiatan untuk anak Anda, berikut adalah beberapa manfaat yang dapat Anda harapkan.


Jangan ragu untuk meminta bola jika Anda merasa ditempatkan dengan baik. Beberapa pemain cenderung fokus pada apa yang ada di depan mereka dan lupa di mana rekan satu tim mereka. Bawa keluar dengan melambaikan tangan atau meminta bola.

Komunikasi adalah bagian penting dari sepakbola. Anda harus berkomunikasi dengan rekan tim Anda untuk memberi tahu mereka kapan Anda menginginkan bola. Beri tahu rekan tim Anda apa yang terjadi di lapangan. Seorang pemain yang mencoba mengendalikan bola tidak dapat melihat pemain lain dari belakang.

Cobalah untuk mendorong bola dengan bagian dalam kaki Anda saat Anda mempertahankannya. Ini memberi Anda lebih banyak kontrol dan membuat penerbangan lebih sulit bagi bek. Lindungi bola dengan seluruh tubuh Anda di depan bek dan cari pemain lain untuk mengoper bola.

Jika Anda mengajari anak-anak Anda bermain sepak bola, pastikan mereka belajar menawar. Banyak yang hanya belajar dengan memukul bola ke depan dan mengejarnya, tetapi ini tidak mengontrol dan memungkinkan lawan untuk mencurinya. Berlari perlahan dan gunakan berbagai bagian kaki Anda untuk menjaga bola tetap berada di depan Anda. Saat menggiring bola, ajari mereka untuk menghentikan bola di beberapa titik dengan memukulnya dengan ringan untuk mempersiapkan umpan.

Selama musim sepi, cobalah untuk melatih jarak jauh untuk meningkatkan stamina Anda saat bermain sepak bola. Pemain sepakbola melakukan perjalanan beberapa kilometer selama pertandingan sepakbola biasa. Menurut perkiraan, rata-rata 8-10 mil. Jika Anda tidak perlu banyak istirahat, Anda dapat meningkatkan stamina dan meningkatkan permainan sepak bola.

Penting untuk bermain sepak bola di rumah selama waktu luang Anda, bukan hanya selama latihan. Latihan latihan dan manipulasi balon akan membantu Anda pada saat yang tepat untuk permainan. Jika Anda meletakkan jaring di halaman untuk berlatih menembak, ini bisa sangat berguna untuk menyempurnakan tembakan rumit ini.

Jika Anda menganggap serius sepak bola, Anda perlu mengembangkan kebiasaan makan yang baik. Diet Anda harus mengandung banyak protein tanpa lemak, serta berbagai buah dan sayuran. Dengan memasukkan protein tanpa lemak ke dalam makanan Anda, Anda akan membantu mengembangkan otot yang kuat dan sehat yang penting untuk tendangan yang tepat.

Pelatih sepakbola tidak harus memberikan komentar sebanyak pelatih olahraga lainnya. Jadi, biarkan pemain Anda menjadi sedikit mandiri. Begitu pemain berada di lapangan, mereka harus membuat keputusan sendiri tentang permainan mereka. Biarkan mereka melakukannya tanpa khawatir tentang intervensi Anda.

Berlatihlah seolah-olah itu adalah permainan nyata. Anda tidak bisa belajar menembak di bawah tekanan jika Anda selalu berlatih dengan sembrono. Kumpulkan sekelompok teman dan latihlah seolah-olah itu adalah permainan nyata untuk meningkatkan peluang kesuksesan Anda dalam pertandingan nyata. Mainkan game yang sama seperti yang Anda mainkan di game nyata dan coba hal yang sama dengan yang Anda lakukan di game nyata.

Setelah membaca artikel ini, saatnya menemukan klub sepak bola lokal atau program sekolah dan membuat anak-anak Anda aktif. Penelitian telah menunjukkan bahwa anak-anak yang bermain olahraga tim memiliki nilai lebih baik dan tidak ada masalah. Kombinasikan itu dengan keterampilan dan keunggulan berharga yang datang dengan permainan dan manfaat yang jelas.

Leave a Reply

Comment
Name*
Mail*
Website*