Press "Enter" to skip to content

Spesifikasi dan Harga Honda Brio

Siapa yang tak kenal dengan pabrikan Honda yang berasal dari Negri Sakura. Demi melanjutkan kesuksesannya menurut berita otomotif, Honda telah memproduksi mobil berjenis hatchback yang terbaru. Honda Brio ini digadang-gadang menjadi pesaing berat untuk jenis hatchback dan menjadi salah satu andalan dari Honda. Honda Brio memiliki ukuran yang mungil tetapi sanat lincah dan memiliki desain eksterior new brio yang semakin stylish dengan tampilan yang semakin trendi. Juga dibekali dengan fitur new rear glass garnish pada bagian belakang. Dengan memiliki fitur-fitur yang berteknologi canggih membuat Honda Brio digandrungi oleh semua alangan terutama untuk anak muda.

Honda Brio dengan julukan mobil kecil dan lincah namun mobil ini memiliki performa yang yang tangguh. Dengan dibekali dengan mesin yang bertipe 2.1L SOHC 4 silinder segaris dan 16 ktup i-VTEC_DBW untuk semua tipe dengan isi silinder 1.198, yang berbanding diameter x langkah yaitu 73 mm x 88,4 mm disertai perbandingan kompresi 10,3 : 1. Tentu dengan dibekali mesin tersebut mampu mencapai kecepatan daya maksimum sebesar 120 PS / 6000 rpm dan torsinya 145 Nm / 4800 rpm.

Selain performa yang tangguh Honda Brio juga memiliki kaki-kaki yang kuat dan kokoh dan sudah teruji kualitasnya. Honda Brio memiliki beberapa pilihan warna yaitu Taffeta White , Alabaster Silver Metalic, Crystal Black Pearl, Rallye Red, Sunset Orange, Polished Metal Metalic. Honda Brio merupakan mobil yang mungil dan lincah karena pada mobil Honda Brio memiliki panjang keseluruhan 3.610 mm serta lebar keseluruhan 1.680 mm dan memiliki tinggi 1.485 mm.

Harga Honda Brio memang dibandrol lebih murah dari jenis-jenis mobil yang sudah diproduksi oleh Honda harga dibawah Rp 150 juta tetapi Honda Brio memiliki sistem keamanan yang sama seperti jenis mobil Honda yang lainnya yaitu dengan diberikan fitur-fitur seperti Side Impact Baem, Padestrian Protection, Dual Front Air Bags, sabuk keselamatan depan dan belakang dengan tipe Seatbelt 3P ELR (x2) all type. Semua fitur tersebut tentunya akan memberikan kenyamanan saat berkendara.