Press "Enter" to skip to content

Film Love and Friendship : Sebuah Kisah Cinta dan Persahabatan

Film cinta dan persahabatan yang ditayangkan di bioskop di Los Angeles, California, AS, pada hari Selasa Minggu waktu setempat. Cerita film ini diambil dari novel Lady Susan, karya terkenal penulis Jane Austen pertama kali diterbitkan pada tahun 1871.

Film ini mengisahkan karakter pribadi skandal yang bernama Lady Susan. Setelah skandal menjadi percakapan umum, ia memutuskan untuk mencari suami dan anak perempuan. Film cinta dan persahabatan, disutradarai oleh sedikit pun Stillman, yang juga bekerja pada skrip film ini.

Film Love and Friendship Sebuah Kisah Cinta dan Persahabatan

Film ini dibintangi oleh Kate Beckinsale, Chloe Sevigny, Xavier Samuel dan Stephen Fry.Sebagai peran bermain di film, Beckinsale juga menemukan cinta dan persahabatan dengan aktor Michael Sheen, mantan mitra dan Bapa kepada putrinya.

Beckinsale juga akrab dengan beberapa Sheen sekarang, pelawak Sarah Silverman. Semua tiga menghadiri premiere di Los Angeles.

Manga mengatakan dia adalah selalu senang melihat Silverman dan lupa ada wartawan di sekitar mereka. Beckinsale juga mengatakan bahwa ia adalah senang bertemu lagi dengan mereka, meskipun tiga hari sebelum mereka bertemu di theater di gadis-gadis Beckinsale.

Mengenai perannya sebagai Lady Susan, Beckinsale mengatakan bahwa karakter yang ia bermain itu tetap hukuman, meskipun berperilaku buruk. Beckinsale menilai karakter wanita Susan adalah sangat dibatasi oleh situasi saat itu bahwa ia berperilaku buruk, tetapi tidak merasa bersalah, bahkan tidak dihukum.

Menurut Beckinsale, Kisah Lady Susan menarik untuk menonton. Informasi yang dikutip dari omdimas, shooting film cinta dan persahabatan sebagian besar dilakukan di Dublin, Irlandia. Manga mengatakan ia terkesan dengan orang-orang yang ada sangat bangga dengan band U2 Bono bintang, yang datang dari Dublin.

Film cinta dan persahabatan di AS yang diputar di bioskop aula yang sudah dimulai 13 Mei 2016 tahun lalu. Akhir Mei 2016, film ini memasuki Belanda, Inggris dan negara-negara lain di Eropa.