Press "Enter" to skip to content

Review Mobil Nissan GT-R R35 Terbaru 2017

Untuk anda para pecinta mobil sport tentunya sudah tidak asing lagi dengan mobil sport yang sudah diluncurkan Nissan semenjak tahun 2013 yang lalu yaitu Nissan GT-R R35, dimana varian GT-R dari Nissan sendiri memang merupakan varian mobil sport dengan tenaga yang besar dan desain yang bernuansa racing. Hingga saat ini mobil sport dari Nissan sendiri memang tekenal dengan performanya yang terhitung tangguh dan memang kerap dijadikan sebagai mobil untuk kebutuhan balapan, maka dari itulah varian mobil sport dari Nissan sendiri terkenal hampir hingga seluruh negara di penjuru dunia.

 

Salah satunya adalah Nissan GT-R R35 ini yang hadir dengan konsep desain eksterior yang memang mirip dengan mobil sport pendahulunya yaitu Nissan 350Z, hanya saja memang berbagai sudut dalam bodi mobil Nissan GT-R R35 ini lebih terlihat tegas dan berkonsep modern. Dikatakan mirip dengan Nissan 350Z karena headlamp yang digunakan pada Nissan GT-R R35 ini masih memiliki bentuk yang tidak jauh berbeda, hanya saja memang konsep set bumper dan juga fascia serta grill pada mobil ini sudah terlihat lebih moden dengan kesan sporty yang memang lebih mendominasi. Baca juga : 2018 Honda Odyssey

Sedangkan untuk interiornya sendiri, kendati hanya dapat menampung 2 orang penumpang, namun kabin pada Nissan GT-R R35 ini juga terhitung luas sehingga dapat memberikan kenyamanan ekstra bagi pengemudi serta penumpangnya. Sebagai sedan berkelas sport yang terhitung mewah tentu berbagai macam komponen atau parts yang digunakan pun sudah berteknologi tinggi dan modern, selain itu, kesan mewah serta sporty juga akan ditemukan penumpangnnya ketika berada di dalam interior mobil sport mewah Nissan GT-R R35 ini.

Dan di sektor dapur pacu, performa mobil ini diketahui berasal dari sebuah mesin bertipe VR38DETT yang sudah berteknologi DOHC V6 dengan Twin Turbocharged, yang diketahui bahwa mesin ini juga memiliki kapasitas hingga 3800cc. Sehingga diketahui bahwa mobil sport dari Nissan ini memiliki tenaga hingga 530HP pada putaran mesin 6400rpm dan dengan torsi maksimum hingga 612Nm saat berada di putaran mesin 3200 – 6000rpm, dan untuk harganya, konon di Indonesia sendiri Nissan GT-R R35 ini dijual dengan banderol harga di atas kisaran 3 Milyar Rupiah.

Demikian di atas tadi adalah sedikit ulasan mengenai spesifikasi dan juga harga dari Nissan GT-R R35 yang telah kita ketahui bersama, semoga sedikit informasi otomotif terbaru di atas dapat membantun serta bermanfaat untuk anda semuanya.