Press "Enter" to skip to content

Proses Pembuatan Daun Herbal Ambeien

Dengan adanya daun herbal ambeien, ambeien atau dikenal juga dengan istilah penyakit Wasir, merupakan penyakit atau gangguan yang terjadi pada anus dimana bibir anus mengalami pembengkakan yang kadang – kadang juga disertai dengan pendarahan kini bisa teratasi. Penyebab penyakit ambeien atau penyakit wasir ada beberapa, diantaranya : faktor genetik atau keturunan, mengejan terlalu keras pada saat buang air besar, mengangkat beban yang terlalu berat, olah raga yang terlalu melebihi porsi, serta terlalu banyak posisi tertentu misalnya posisi duduk atau berdiri. Penyakit ambeien atau penyakit wasir biasanya terjadi pada wanita, karena wanita sering mengalami pelebaran pembuluh balik pada saat sedang mengalami menstruasi atau datang bulan. Pengobatan penyakit ambeien atau penyakit wasir biasanya bisa dilakukan menggunakan obat – obatan dari resep dokter, atau bisa menggunakan juga herbal ambeien yang berasal dari tanaman – tanaman tertentu.

Ada berbagai jenis tanaman – tanaman yang daunnya bisa dijadikan daun herbal ambeien untuk mengobati penyakit ambeien, diantaranya : daun sembung, daun ungu, daun keji, daun beling, akar kepuh “kratom for sale“, kulit batang randu, kulit kayu kesambi, atau kulit kayu jelema / penarahan. Kesemua bahan alami tersebut bisa dimanfaatkan menjadi obat – obatan alami penyakit wasir. Dan sudah digunakan oleh maysarakat dahulu dalam mengobati penyakit ambeien atau penyakit wasir. Kesemua bahan tersebut sudah terbukti manjur dalam mengobati penyakit ambeien atau penyakit wasir.

Ada beberapa cara pembuatan obat daun herbal ambeien yang menggunakan bahan – bahan alami, diantaranya adalah sebagai berikut ini, daun sembung, ambil daun sembung muda sebanyak 20 – 25 gram, adas 4 – 5 gram, kapur sirih 2 – 3 gram, air bersih sebanyak 2 – 3 gelas. Campur daun sembung dengan adas dan kapur sirih, lalu rebus dengan air sampai mendidih, setelah itu biarkan ramuan daun sembung hangat, kemudian minum 2 – 3 kali sehari. Bisa juga dengan, daun Ungu, ambil daun ungu sebanyak 4 – 5 gram, air bersih sebanyak 2 – 3 gelas, cara membuatnya: cuci bersih daun ungu, lalu rebus dengan air sampai mendidih, minum ramuan ini 2 – 3 kali sehari sebanyak 1 gelas. Semua ramuan diminum secara rutin dan teratur agar penyakit wasir atau ambeien bisa segera sembuh.