Press "Enter" to skip to content

Kelemahan New Honda Beat Street ESP

Meluncur di indonesia honda beat street esp resmi menjadi anggota baru di honda beat series. Motor matic ini itu diharapkan bisa semakin meningkatkan penjualan honda beat series di indonesia yang mana untuk honda beat series menjadi motor matic yang paling laris di indonesia. Ketika meluncur motor matic ini digelarkan ceremoni yang cukup meriah dan harga jual motor ini termasuk laris juga di indonesia.

Untuk spesifikasi honda beat street di indonesia sendiri termasuk sangat mumpuni dibandingkan dengan motor matic beat street esp yang lainnya. Dan hal ini yang membuat performa dan kekuatannya bisa dikatakan lebih unggul dibandingkan dengan saudaranya di honda beat series saat sekarang ini. Motor ini lebih masculi dalam hal tampilan dna pokoknya semuanya makin mantap.

Motor matic yang resmi dirilis di tahun 2016 ini itu mengusung beberapa keunggulan dan kelebihan. Misalkan stang ala motor petualang, panel instrumen digital, grafis striping yang kere dan modern sesuai cita rasa anak muda indonesia. Ban tubeless yang punya grafis atau batikan ala motor petualang dengan tapak yang lebar dan juga kuat saat dipakai.

Namun dibalik semuanya itu motor ini juga punya sisi lemahnya. Kelemahan new honda beat street esp sendiri itu ada beberapa juga. Kalau kalian mau tahu baiklah langsung saja diantara kelemahan new honda beat street esp ini menurut admin diantaranyaa dalah sosoknya yang serupa dengan beat street juga dikasih tambahan part saja. Jadinya kaya modifikasi beat esp saja.

Kelemahan new honda beat esp berikutnya mungkin dari warnanya sobat. Yakni itu karena warna honda beat 2016 ini itu cuma ada 1 saja yakni cuma hitam doang. Jadinya kurang variatif juga. Andaikata lebih dari satu mungkin akan cenderung lebih menarik dan juga keren. Ya mungkin itu saja sih kelemahan new honda beat street esp yang ada di indonesia.

Motor matic honda beat street esp itu sendiri di tanah air indonesia kan bersaing dengan motor matic yamaha x ride. yang juga measuk disegmen yang sama. Sama sama motor matic yang memiliki nuansa motor petualang yang menawarkan ketangguhan dari berbagai medna tak cuma medan aspal saja.