Press "Enter" to skip to content

Arti Mimpi Melihat Ular Menurut Islam

Mimpi melihat ular sangatlah sering terjadi, bahkan ular adalah salah satu hewan yang paling sering dilihat dalam mimpi.

Seperti yang ada pada cerita-cerita religi, ular adalah hewan yang memiliki niat jahat terhadap manusia. Jika ditafsirkan ke dalam mimpi, melihat ular bisa menjadi arti bahwa akan ada bencana yang melanda.

Tafsir lain adalah dengan melihat bentuk ular yang mirip dengan kelamin pria, oleh karena itu beberapa orang juga menafsirkan bahwa mimpi melihat ular dapat menjadi arti bahwa Anda sedang mengalami masalah dalam kehidupan seksual.

Tetapi disarankan oleh blog Lester Cat untuk tidak terlalu memikirkan arti mimpi ini, karena arti mimpi tidaklah akurat, kebanyakan mimpi terjadi karena bawaan dari alam bawah sadar.

Berikut adalah beberapa arti mimpi melihat ular dari Sayanda.com:

3 Tafsir Mimpi Melihat Ular Menurut Islam

Arti Mimpi Melihat Ular

  1. Arti Mimpi Membunuh Ular

Ular dilambangkan sebagai sebuah bencana dalam kehidupan manusia, jika membunuh ular, dapat diartikan bahwa Anda telah membunuh bencana tersebut.

Mimpi membunuh ular dapat ditafsirkan bahwa Anda akan mendapatkan kekuatan diri, dan mendapatkan kebahagian diri karena telah menghilangkan bencana tersebut dari kehidupan sehari-hari.

  1. Arti Mimpi Melihat Ular

Ular dapat diartikan sebagai organ seksual pria. Jika Anda melihat ular dalam mimpi, ini ditafsirkan bahwa Anda sedang depresi terhadap kehidupan seksual Anda. Cobalah Anda pikirkan, apakah kehidupan seksual Anda telah terpenuhi? Apakah Anda sudah cukup puas dengan keadaan Anda sekarang?

Besarnya ukuran ular menandakan seberapa tinggi tingkat depresi Anda.

  1. Arti Mimpi Dikejar Ular

Dikejar ular dapat diartikan bahwa akan ada penyakit keras yang menyerang Anda. Selain itu dapat juga diartikan bahwa akan ada bencana atau musibah yang datang beberapa hari kemudian.

Bersiaplah, dan banyaklah berdoa.