Press "Enter" to skip to content

Cara Mengobati Penyakit Maag Dengan Bahan Alami

Bagi sebagian orang yang menderita penyakit maag pasti seringkali merasa tersiksa jika penyakit ini tiba-tiba datang, sudah banyak sekali beredar berbagai macam cara untuk mengobati penyakit maag baik secara alami maupun menggunakan obat-obatan. Adapun penyakit maag itu sendiri adalah sebuah kondisi dimana lambung memproduksi asam HCl secara berlebihan, selain itu banyak faktor yang menyebabkan penyakit maag ini diantaranya adalah pola makan yang tidak teratur, stress dan kelelahan. Dalam keadaan-keadaan seperti ini lambung akan memproduksi asam HCl dalam jumlah banyak dan memicu timbulnya penyakit maag, makadari itu bagi para penderita maag maka dianjurkan bagi mereka untuk tidak telat makan.

obat herbal untuk sakit maag

Bagi yang sudah terserang penyakit maag, tidak perlu khawatir karena banyak sekali bahan-bahan alami yang di sekitar kita yang ternyata memiliki manfaat untuk mengobati penyakit maag secara alami dan aman:
1.Kunyit, meminum perasaan kunyit ternyata dapat mengobati penyakit maag yang sudah kronis
2.Daun jambu biji, dengan meminum air rebusan daun jambu biji ini secara rutin tiga kali sehari maka berangsur-angsur penyakit maag anda akan hilang
3.Biji pepaya, biji pepaya yang sudah kering dan dijadikan minuman juga dapat menyembuhkan penyakit maag
4.Kedelai, kedelai ini sangat ampuh untuk menyembuhkan penyakit maag bahkan penyakit maag yang sudah memasuki tahap kronis.

Banyak sekali bahan-bahan di sekitar kita yang dapat dijadikan ramuan untuk mengobati penyakit maag ini, tidak menggunakan campuran bahan kimia apapun menjadikan ramuan-ramuan bahan alami ini menjadi lebih sehat dan tidak mengandung efek samping jangka panjang serta tidak membahayakan kesehatan organ-organ vital dalam tubuh lainnya seperti ginjal, jantung maupun organ hati.
Sebagai referensi saja, bahwa ada juga ramuan untuk mengobati penyakit maag yaitu madu maag. Madu maag biasanya diramu dengan bahan-bahan herbal berkhasiat yang ampuh untuk mengatasi penyakit maag anda. Demikian semoga bermanfaat. Sumber : Griya Madu