Press "Enter" to skip to content

Penasaran Jam Buka Armor Kopi Bandung? Yuk Simak

Kamu suka berburu sajian kopi nikmat? Kalo iya, menikmati hangat dan aroma wangi kopi di suasana yang dingin tentu sangat mengasyikkan, kan? Nih, buat kamu yang suka ngopi dan bingung cari tempat ngopi enak, kamu harus datang ke Arabika Multi Origin atau yang lebih dikenal dengan Armor Kopi. Tempat hang out paling asyik yang ada di Bandung ini bisa jadi sasaran nongkrongmu bareng temen sembari menghangatkan tubuh dalam udara dingin Bandung. Mungkin banyak yang bertanya Armor kopi bandung jam buka nya kapan ya? Armor terletak di Tahura (Taman Hutan Raya) Jln. Insinyur H. Djuanda Cimenyan, Dago, Bandung Utara.

Penasaran Jam Buka Armor Kopi Bandung? Yuk Simak
Penasaran Jam Buka Armor Kopi Bandung? Yuk Simak via foody.id

Tak lengkap rasanya bila mengulas tentang armor kopi bandung jam buka tanpa mengetahui menu apa saja yang dapat kamu nikmati di sini. Sebenarnya, armor kopi bandung jam buka seperti biasa hanya menyajikan tiga pilihan menu kopi khas Indonesia yakni kopi Arabica, Robusta, dan Liberica. Biji kopi yang disajikan di sini adalah biji kopi berkualitas terbaik sehingga kamu tak perlu meragukan lagi rasa dan aroma wanginya kopi. Buat kamu yang tak suka ngopi, jangan khawatir, loh. Di sini kamu dapat memesan minuman seperti Black Tea, Oolong Tea, Green Tea, dan Honey Milk Tea. Selain menu minuman tersebut, kamu juga akan disajikan dengan daftar camilan khas kota Bandung yang terbilang cukup unik dan jarang ditemui seperti Choco Pudding, Pishang Gowreng, Bitterballen, Cabe-cabean Si Engkong, Ibu-ibu Sauna, Cyirweng Rujak, dan masih banyak lagi yang lainnya. Nah, kalo kamu nyari camilan yang lezat, akan sangat direkomendasikan memesan Cyirweng Rujak (Rujak Cireng) yang menjadi menu camilan favorit di Armor Kopi Bandung. Rasa yang gurih dan pedas serta tekstur super lembut bakal bikin kamu pengen nyoba Rujak Cireng ini lagi dan lagi.

Untuk masalah harga makanan di Armor Kopi Bandung seperti yang dikutip dari https://www.foody.id, kamu tak perlu takut bakal menguras dompetmu. Harga yang disediakan baik untuk segelas kopi ataupun camilan terbilang sangat terjangkau. Jadi bukan hal yang aneh apabila tempat yang satu ini ramai dikunjungi oleh mahasiswa dan anak-anak muda yang pengen kongkow bareng temen-temen mereka. Harganya berkisar antara IDR 10.000 – IDR 20.000 untuk menu minuman dan IDR 10.000 – IDR 30.000 untuk menu camilan.

Selain menyajikan aneka menu makanan dan minuman enak, armor kopi bandung jam buka flexible ini juga menyediakan lokasi yang sangat strategis untuk bersantai. Pokoknya jauh dari polusi dan hiruk pikuk kota, deh! Karena berada di Taman Hutan Raya, kamu akan disajikan pemandangan alam berupa pepohonan besar hutan yang super fantastis. Kamu bisa menghabiskan waktu dengan bersantai dan ngobrol bareng temenmu di meja-meja kayu sembari menikmati semilir angin sejuk hutan raya. Bisa bayangin kan gimana enaknya menikmati hangatnya kopi dan cemilan di sini? Nah, tunggu apalagi? Buat kamu yang ada di Bandung atau sedang berkunjung ke sini, jangan lupa mampir ke Armor Kopi Bandung, ya.