Press "Enter" to skip to content

Tutorial Make Up Alis Mata Tanpa Perlu Operasi Loh

Menjadi cantik itu adalah idaman bagi setiap wanita. Baik kaum hawa yang muda, dewasa maupun yang sudah lanjut usia. Semua ingin tampil beda. Tad ada yang ingin terlihat buruk di depan orang lain. Apalgi apabila orang itu adalah pacar atau pasangan  kita yang sangat kita cintai. yah kamu cuma butuh Tutorial Make Up Alis Mata. Tentu akan sangant mengecewakan hati kita jika kita sebagai ladies berpenampilan yang terkesan urak-urakan.

Jnagan khawatir ladies, yang kamu perlukan adalah perawatan saja kok. Gak begitu banyak. Nah salah satunya adalah dengan make up. Make up yang kamu  perlukan ini sebenernya make up yang general atau masih umum yang diperlukan. Salah satunya make up alis. Nah banyak juga dari kamu yang bingung bagaimana memakai alis. Duh bahaya yah ladies kalau sampai pasangan kita tahu kita gak bisa pakai alis mata. hihi..

Tutorial Make Up Alis Mata Tanpa Perlu Operasi Loh
Tutorial Make Up Alis Mata Tanpa Perlu Operasi Loh

Nah dari pada kamu depresi bagaimana memakia alis yang benar dan baik untuk tampil cantik didepan banyak orang, lebih baik kamu belajar saja. Nah di artikel ini kamu bisa belajar tutorial alis yang begitu mudah untuk kamu ikuti langkah-langkahnya. Yuk simak Tutorial Make Up Alis Mata kita sebagai berikut:

  1. Menentukan garis awal

Nah sebenernya adalah kamu harus tahu mana saja garis awal saat membuat alis mata. Di tutorial make up alis mata ini kamu harus belajar memebuat awal garis alis maata kamu dan utamakan agar terlihat simetris ya. Jngan sampai miring sebelah. Kalu sampai orang lain ciren wah bahaya nih, kamu bisa ditertawai. Ambil pensi alis. lalau buat titik garis pertamanya. Mudah kan.

  1. Tarik alis simetris

Selanjutnya adalah kamu membentuk alis dengan cara menarik pensil alis yang simetris antara alis mata kanan maupun alis mata kiri. Jangana asal-asal ya. Meskipun terkesan hal sepele, tapi kamu gak bisa menyepelekannya. Ini sangat penting. Jangan sampai panjang sebelah ya.

  1. Ketebalan alis diperhatikan

Selanjutnya ketebalan antara alis kanan dan kiri harus sama. Tarik pensil alisa dengan sama ketebalannya. jika ada yang belum sama ketebalananya kamu bisa perbaikinya hingga bener-bener yakin kalau kedua lisa mata kamu syudah sama tebalnya.

  1. Lengkungan alis Yang Sesuai

Nah saat melengkungkan alis disini kamu janga terlalu ketinggian ataupun kependekkan ya.. Ini bertujuan agar bentuk alis yang dihasilkan sesuai dengan karakter wajah kamu loh ladies. Ya emang semua praktek ini membutuhkan banyak waktu untuk belajar, Tapi yakin deh ladies, nanti juga kamu terbiasa. jika sudah biasa mungkin hanya 5 menit loh. Wah cepet kan. Semoga tutorial make up alis mata bisa langsung kamu buat ya. Semoga mudah. Mudah Bukan tutorial make up alis mata. Good Luck.