Press "Enter" to skip to content

Sinopsis Cinta dari Surga, Pasca SinemArt Hengkang

streaming rcti

Cinta dari Surga merupakan sinetron yang bergenre percintaan dan merupakan garapan pertama dari MNC Pictures setelah sebelumnya dapur produksi SinemArt yang hengkang dari RCTI. MNC Pictures biasanya membuat sinetron komedi atau disingkat sitkom misalnya Preman Pensiun, Tukang Ojek Pengkolan dan Dunia Terbalik.

Cinta yang diperankan oleh (Melayu Nicole Hall( tinggal bersama ibu angkat yang diperankan oleh  (Unique Priscilla) dan dua orang adik bernama Utari yang diperankan oleh  (Haviza Devi) dan Dini yang diperankan oleh   (Cerelia Raissa). Cinta difitnah Jack dengan menyebutkan bahwa Cinta sedang berdua-duaan dengan Revan yang diperankan oleh  (Aliff Alli), anak orang kaya yang sedang menginap di kampungnya.

Warga yang terhasud oleh omongan Jack mengusir Cinta dan keluarga hingga mereka harus kabur melarikan diri. Ketika dalam perjalanan, bus yang mereka tumpangi mengalami kecelakaan hingga Cinta harus terpisah dari ibu angkat dan adiknya Dini. Sebelum kecelakaan terjadi, ibu angkatnya bercerita bahwa ibu kandung Cinta bernama Marina.

Cinta dan Utari berdua untuk mencari Ibu dan Dini sampai ke Jakarta. Hingga mereka sampai ke rumah Revan untuk meminta bantuan. Ternyata Revan yang diperankan oleh  (Billy Davidson) yang mereka temui berbeda dengan yang perna mereka temui sebelumnya. Mereka telah ditipu. Namun Revan asli iba melihat mereka berdua dan mengizinkan mereka tinggal di rumahnya.

Selama tinggal di rumah Revan, Utari berusaha untuk merebut perhatian Revan. Sementara Revan jatuh hati sejak pandangan pertama pada Cinta. Linda yang diperankan oleh  (Andi Soraya), ibu Revan tidak suka dengan kehadiran mereka berdua dan berusaha untuk mengusirnya dari rumah.

Cinta sendiri akhirnya bertemu lagi dengan Bayu aka Revan palsu yang ternyata adik kandung Revan yang sudah dianggap mati. Terjadilah cinta segiempat diantara mereka. Hubungan mereka semakin rumit dengan kehadiran Jessica dan ibunya yang bernama Marina.

Penasaran kan kisah Cinta dari Surga ini, tayang mulai malam ini pukul 19.00 WIB di RCTI. Bagi yang suka nonton dari gadget kesayangan boleh nonton streaming rcti ini di blog TV Streaming ini.