Press "Enter" to skip to content

Tingkatkan Produktivitas Dengan Canon Imageclass

Saat ini beragam perkembangan teknologi semakin memperumudah para pelaku bisnis untuk mendapatkan jenis perangkat cetak atau printer yang lebih efisien dalam waktu dan mampu menghasilkan kualitas yang mengesankan. Teknologi printer seperti itu ternyata telah di ciptakan oleh Canon dengan Produknya ImageCLASS LBP7780Cx.Perangkat cetak ImageCLASS mampu menghasilkan percetakan hingga 32 lembar atau halaman hanya dalam waktu satu menit dengan resolusi maksimum yang bisa dicapai hingga 9600 x 600 dpi, berbeda dengan canon ip2770 driver  ImageCLASS lebih banyak fitur andalannya.

Waktu respon perangkat cetak ini di nilai cukup singkat dengan hanya memerlukan 10.4 detik untuk merespon dokumen yang berwarna dan sekitar 10.2 detik untuk dokumen dengan cetak hitam putih. Karena hal itulah printer Canon ImageCLASS sangat membatu sekali dalam urusan cetak mencetak dokumen dengan waktu yang singkat dan kualitas baik.Hasil pencetakan untuk dokumen berwarna yang akan terlihat bersih dan jelas, dikarenakan pada printer Canon ImageClass menggunakan teknologi Polymerized Stoner.

Disamping itu printer ini juga menggunakan Adobe PostScript 3.0 dan PCL 5c/6 yang dapat digunakan untuk mencetak dokumen bergambar maupun grafik vektor dengan sangat baik.Dengan mengkonsumsi daya sebesar 1.6 kWh per minggu, menjadikan printer Canon ImageClass sangat irit dan ekonomis.

sedangkan dalam keadaan tidak digunakan, printer ini hanya memakan daya sebesar 35 watt dan 1 watt ketika dalam keadaan sleep.Secara keseluruhan, Printer Image Class LBP7780Cx merupakan sebuah printer yang di desain dengan fitur network yang memungkinkan bagi penggunannya untuk mengakses berbagai fitur keamanan terbaru dan terintegrasi untuk solusi pencetakan data-data akunting yang dimasukan pada Canon, seperti aplikasi Uniflow dan MEAP.Perangkat cetak Canon ImageCLASS LBP7780Cx sejatinya mempunyai harga sebesar 16.250 juta rupiah dan sudah di pasarkan di Indonesia. sumber : iprinterdriver