Press "Enter" to skip to content

3 Girl Band Korea Baru yang paling Memukau Saat Ini

Berbicara soal Kpop memang tidak pernah ada habisnya, belum lagi jika membahas tentang bou band dan girl band. Hampir setiap periode mereka banyak mengeluarkan boy dan girl band yang akan meramaikan panggung musik dunia. Dengan dibekali segudang kemampuan yang mumpuni pada setiap membernya menjadi daya tarik tersendiri bagi para penikmatnya. Banyak orang khususnya para remaja di dunia menggilai musik Kpop ini, karena hampir setiap tahun banyak manajemen yang mendebutkan artis artis barunya. Tidak hanya di dunia musik, mereka juga aktif di dunia peran dan sering tampil di berbagai drama Korea, film, dan variety show. Dalam artikel ini akan dibahas mengenai 3 girl band Korea yang banyak diidolaka oleh para remaja diseluruh dunia.

  • Black Pink

Black Pink merupakan girl band bentukan YG Entertainment, mereka adalah Girl band kedua setelah YGE berhasil mendebutkan girl band 2NE1 yang sampai saat ini masih cukup eksis. Black Pink ini beranggotakan 4 orang cantik. Meski terbilang grup baru namun eksistensinya dipanggung musikl tidak kalah tenar dengan girl band lainnya yang sudah lebih dulu debut. Pada mula nya mereka akan dibentuk dengan 9 member, namun pada akhirnya hanya 4 orang member saja.

  • Twice

Twice adalah merupan sebuah Girl Band rookie dari JYP Entertainment, yang kemudian terbentuk lewat program Survival SIXTEEN yangditayangkan oleh Mnet. Mereka terbentuk pada walnya dari 16 trainee kemudian dipilih 9 member yang resmi debut pada tanggal 20 Oktober 2015. Meskipun pada awal mulanya hanya 7 member yang terpilih, kemudia JYP menambahkan 2 member special yakni Tzu Yu dan Momo.

  • Lovelyz

Woollim Entertainment pada tahun 2014 secara resmi telah membentuk girl grup yang diberi nama Lovelyz. Untuk pertama kalinya Wollim Entertainment ini mendebutkan girl band setelah mereka berhasil membentuk boy band yang diberi nama INFINITE. Lovelyz ini beranggotakan 8 orang wanita cantik yang mempunyai talenta mumpuni. Debut resmi mereka yaitu pada tanggal 17 November 2014.

Demikianlah sedikit informasi tentang girl band Korea yang sampai saat ini masih sangat populer di industri musik dunia dan memiliki banyak penggemar. Dalam artikel ini telah dibahas mengenai awal mula terbentuknya ketiga girl band tersebut.